Rabu, 18 Oktober 2017

Secarik Pesan Untukmu, Wahai Anakku #2


Photo Taken by Diana Photography



Hai nak, Kami menunggu untuk menyambutmu. Detik – detik yang berlalu sebagai bagian yang selalu kami rindui.

Kamu sudah memiliki gen pemenang dari awal mula kamu tercipta. Perlombaan untuk memulai sebuah perjuangan yang jauh lebih menyenangkan daripada biasanya. Yakin dan nikmati saja itu.

Kami ingin kamu tumbuh menjadi anak yang terbaik. Tentu, setiap orang tua akan selalu berdoa dan menyiapkan yang terbaik untuk putra putri mereka.

Tumbuhlah menjadi pribadi unggul tidak hanya duniamu tapi juga untuk yang lebih utama, yaitu akhiratmu. Tidak perlu khawatir. Kami selalu ada untukmu dan yang terpenting ketika kamu berada di jalan Allah, maka Allah SWT juga tidak akan pernah meninggalkanmu.

Berbahagialah dalam hidupmu. Tidak perlu kata – kata keluhan yang menandakan mangkirnya diri terhadap Tuhanmu. Teruslah berjuang dan bersemangat. Nikmati dan syukuri semuanya.

Kamu punya Ibu dan Bapak yang akan terus mendukungmu dengan cara kami. Terus lakukan sesuatu yang baik dengan cara yang cerdas. Pada waktunya nanti kita akan terus berkumpul dengan kebahagiaan yang tidak ada akhir.

Hidup adalah perjuangan dan teruslah bersemangat serta berbahagialah.

Berusahalah sungguh – sungguh dalam hidup ini untuk mengejar akhiratmu Nak. Kami tahu kamu adalah anak yang tangguh dan cerdas.

Tidak ada kata menyerah, sebab kamu memiliki kami dan utamanya kamu memiliki Allah SWT yang tidak mungkin meninggalkan hambaNya ketika si hamba tetap mengingatNya.

Beribu – ribu kata ingin tumpah ruah dalam tulisan ini. Yakinlah itu adalah kata – kata terbaik untukmu. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah bersedih.
Terus lakukan kebaikan dan membela agama Tuhanmu dengan cara yang cerdas. InshaAllah kelak kita berkumpul bersama di jannahNya.

Kurralta Park, Adelaide
19 Oktober 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coming Soon #2

MaternityShoot #2 Menjadi seorang ibu itu memang tidak pernah main – main. Perlu pemikiran yang luas, perlu kelapangan hati dan ...